MBUHRANGERTI BLOG'S

Berjalan Setapak Demi Setapak

Lagu dan Lirik Expresikan By Bondan Prakoso & Fead 2 Black

Lagu dengan lirik bagus dan penuh motivasi ……….😳

Yah, bondan prakoso & fade 2 black dengan lagu Expresikan, sebuah lagu yang mengajak kita untuk bergerak dengan mimpi2 kita, dengan apa yang Tuhan telah anugerahkan kepada kita.

Oke langsung aja mari kita liat & dengarkan

Hey kawan, hey teman semua yang mendengarkan.

Ungkapkan rasa cita dalam pelukan.
Bulatkan tekad untuk raih mimpi bertepi.
Sesegar kopi hangat temani warnai pagi.
Mentari senja tetap bersinar di ufuk barat.
Mari susun rencana ke depan kita melesat.
Cepat! Jangan terhambat oleh rasa ragu.
Tambahkan sdikit susu tuk aroma kopi yang baru.

Hey kau!
Jadikanlah dirimu seperti yang kau mau (Just free ur mind and keep it real)..

Hey kau!
Xpresikanlah dirimu seperti yang kau mau (Just free ur mind and keep it real)..

Ini tentang langkah yang kau tentukan.
Cara yang kau pakai tuk mencapai sebuah tujuan.
Apa artinya kaki bila kau tak berjalan.
Apa guna mata bila tak menatap masa depan.
Untuk apa bermimpi, bila kau tak melangkah.
Untuk apa kesempatan bila tak ambil celah.
Persetan aku, dia, juga mereka.
Bulatkan tekad, lalu. Rasakan lah merdeka!!

Free your mind and keep it real.. Just Xpress your self!!
(Xpress your self, much love and respect 4x)

Let’s go! Let’s go! (just express your self).
Commin in.. Commin out.. Don’t hold, let it out.. (just express your self).
Feel the movement, groovement, emotion, lose.. (just express your self).
Everybody come on make a move.. (just express your self).
I got the feeling
That we gonna keep on walking, stepping,
Running till the morning sun is shining.
Just keep it grooving,
Sehingga kerongkongan kering,
Seiring nada berdetak,
Irama menghentak.
Everybody come on sing it, yo.. Yoo.. Come on sing it!!

Free your mind and keep it real.. Just Xpress your self!!
(Xpress your self, much love and respect 4x)

gimana komentar anda kawan ………:mrgreen:

Single Post Navigation

14 thoughts on “Lagu dan Lirik Expresikan By Bondan Prakoso & Fead 2 Black

  1. pertamax lagee…
    heheπŸ™‚

  2. tuh lagunya aku nggak suka mas…

    • aungelsofan on said:

      hehe ….. makasih dah berkunjung kembali …….😳
      Ta apalah jika tak suka , tapi kita bisa merenungi isi dari syair tersebut bagus buat motivasi kita ……:mrgreen:

  3. wah, aku emang dari dulu nggak suka yang namanya lagu2 mas…hehe…
    cuma ketularan temennya aja

  4. aungelsofan on said:

    memang kadang ada sesuatu hal yang kita tidak suka, tapi bukan berarti tidak ada kebaikan disitu ……πŸ™„
    hmmm gitu ngga sih ya …..❓

  5. Aku pernah punya lagu ini, tapi hilang. Emang enak lagu ini, bisa memotivasi dan bisa menentramkan di kala lagi ada masalah.

  6. OpenSourceBlog on said:

    lirik yang kerenn…bondan….jadi temen blog saya dunk mas, mksi

  7. kereeennnn like this

  8. aditya rezpector on said:

    lagunya bisa ganti “ya sudah lah” ngk???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: